Minuman Paling Populer

Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Rata-rata orang Amerika minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap harinya. Kenapa mereka sangat menyukai kopi?

Selain rasanya yang kaya, kafein dalam kopi merupakan obat psikoaktif paling populer di dunia. Kamipun menggunakan kafein agar tetap terjaga, mencerahkan hari kami, dan memberi dorongan energi secara alami. Kafein dalam kopi baik untuk otak kita.

minuman paling populer

Pilihlah kopi yang ditanam secara organik. Kopi konvensional biasanya ditanam dengan menggunakan pupuk kimia, herbisida, dan pestisida. Faktanya, kopi adalah salah satu produk makanan yang paling banyak disemprotkan di dunia.

Residu dari bahan kimia yang tidak alami ini mempengaruhi rasa kopi. Selain itu juga mengurangi nilai gizinya dan dapat memiliki efek berbahaya pada kesehatan kita.

Manfaat Kopi Sebagai Minuman Paling Populer Di Dunia

Kopi organik ditanam tanpa pupuk kimia, pestisida, dan herbisida. Biasanya tanaman tersebut ditanam di dataran tinggi yang merupakan habitat alaminya. Kopi yang ditanam secara organik matang dengan kecepatan alaminya. Tanaman tersebut mengembangkan rasa yang kaya dan penuh. Sebuah rasa yang tidak dimiliki kopi konvensional dengan bahan kimia.

Kopi organik juga kaya akan nilai gizi. Kopi organik kaya akan vitamin seperti riboflavin dan niasin. Kopinya juga merupakan sumber mineral yang baik. Di dalamnya mengandung magnesium dan potasium. Inilah serat larut yang baik.

Yang terpenting, kopi organik kaya akan antioksidan alami. Senyawa ini membantu mencegah banyak kondisi kronis terhadap kesehatan kita. Faktanya, untuk nilai antioksidan, kopi jauh lebih banyak dari makanan super seperti blueberry dan kangkung.

Manfaat kesehatan dari kopi organik sudah jelas. Tapi bagaimana jika kamu bisa membuat kopi lebih sehat? Caranya dengan mengubahnya menjadi minuman fungsional yang penuh dengan nutrisi tambahan.

Kopi adalah larutan encer. Jadi kamu harus meminum cairannya, bukan ampasnya.

Kopi mudah dicampur dengan tambahan lain yang sehat, tanpa memengaruhi rasa atau metode pembuatannya. Dengan begini, kamu mendapatkan manfaat baik setiap kali menikmati secangkir kopi.

Beli kopi jombang dan nikmati minuman paling populer ini di rumah.

Penambahan fungsional yang mendukung kesehatan otak antara lain alpha GPC, taurine, dan L-theanine. Alpha GPC meningkatkan kognisi dan menyediakan kolin nutrisi penting. Kandungan ini dibutuhkan untuk membangun neurotransmiter seperti serotonin di otak.

Taurin asam amino esensial yang membantu menumbuhkan sel-sel otak baru, meningkatkan kognisi, daya ingat, memori jangka pendek, dan meningkatkan fokus.

Asam amino L-theanine meningkatkan fokus dan perhatian mental, meningkatkan kewaspadaan, dan bekerja secara sinergis dengan kafein untuk energi berkelanjutan.

Untuk menopang persendian, tambahkan kolagen (dalam bentuk tipe I, tipe II, dan tipe III) ke dalam kopimu. Kolagen adalah protein yang paling melimpah dalam tubuh manusia. Ini penting untuk integritas struktural tubuh serta memberikan elastisitas dan kekuatan sendi.

Tambahan Baik Untuk Minuman Paling Populer

Beberapa ahli berpendapat bahwa usus adalah pusat kesehatan kita. Menambahkan suplemen prebiotik dan probiotik ke kopi harian kita adalah salah satu cara terbaik untuk mendukung bakteri usus kita. Dengan begini kita telah membantu usus agar tetap seimbang dan sehat.

Untuk prebiotik, kami menyarankan xylooligosaccharides (XOS). Ini adalah serat tanaman yang membantu bakteri sehat di usus kita untuk berkembang. Kandungan ini juga berfungsi untuk menyingkirkan bakteri yang tidak ramah.

Sedangkan probiotik, cari produk yang mengandung bakteri strain Bacillus subtilis. Dengan adanya suplemen ini di kopi harianmu, artinya kamu tidak akan pernah lupa untuk meminumnya.

Inilah manfaat fungsional yang tertanam dalam rutinitas pagimu. Kami merekomendasikan kopi organik dengan nutrisi fungsional tambahan yang dirancang untuk mendukung usus, otak, dan persendian kita. Jadikan minuman paling populer ini semakin sehat dengan caramu sendiri.